Breaking News
recent

Margarito: Publik Jakarta Sudah Tidak Percaya Ahok

BeritaIndependent.Com | Hasil survei terkini yang dirilis Lembaga Survei Politik Indonesia (LSPI) menempatkan elektabilitas Ahok turun menjadi 23% membuktikan petahana Basuki Tjahaja Purnama sudah ditinggal para pendukungnya.

"Artinya elektabilitas keduanya hanya terpaut 4%. Tipisnya selisih elektabilitas Ahok dengan Yusril menunjukkan publik Jakarta sudah makin banyak yang tidak mempercayai Ahok sebagai gubernur," kata  pakar hukum tata negara Margarito Kamis, pada Sabtu (4/6).

Menganalisis hasil survey tersebut, Margarito menilai perhatian masyarakat Jakarta terhadap Yusril justru meningkat.

"Sebaliknya, Yusril sudah mulai mendapat tempat di hati warga Jakarta," imbuhnya.

Dia menambahkan, jika masyarakat Jakarta masih menyukai Ahok, elektabilitas mantan bupati Belitung Timur itu seharusnya bisa mencapai angka 60%.

Mengingat, sebagai gubernur Ahok masih kerap muncul di TV, media online dan cetak setiap hari. Margarito beranggapan rakyat Jakarta mulai cerdas dalam memilih pemimpin. Termasuk melihat kekurangan dan kesalahan Ahok. **(

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.