Booking.com
Breaking News
recent

Kevin - Aming Sedang Berbahagia, Tora Sudiro: Lihat Saja, Siapa yang Hamil Duluan ...

BeritaIndependent.Com | Aktor Tora Sudiro menepis berbagai cibiran tentang sahabatnya, Aming Sugandhi yang menikahi Evelyn Nada Anjani.

"Istri Aming memang tomboy, tetapi perempuan tulen," katanya meyakinkan.

Kepada awak media, Tora mengaku kenal baik dengan Evelyn. Namun, suami Mieke Amalia itu memang mendapat banyak pertanyaan tentang jenis kelamin Evelyn yang lebih beken disapa dengan panggilan Kevin.

"Banyak yang nanyain ke gue, dan gue bilang Kevin itu perempuan. Gue kenal dan sempat ketemu enam bulan lalu," kata Tora saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6) malam.

Tora justru menyebut Aming dan Kevin merupakan pasangan unik, terutama dalam hal penampilan. Namun demikian, aktor yang selalu berulang tahun setiap 10 Mei itu menjamin keganjilan Aming dan Evelyn hanya sebatas fashion.

"Aming fashionnya cewek, sementara Kevin fashion cowok. Tapi mereka emang perempuan dan laki asli," ujarnya.

Bahkan Tora dengan nada bercanda mengajak orang-orang yang meragukan jenis kelamin Evelyn untuk menanti kehamilannya. 

"Entar lihat saja siapa yang hamil duluan," katanya lantas terkekeh.

Sementara Aming Sugandhi tak henti membagi kebahagiaannya menyandang status sebagai suami. Meski pernikahannya bersama Evelyn Nada Anjani menuai cibiran karena diduga melakukan LGBT, namun Aming tak peduli.

Bagi Aming, wanita tomboy itu sebagai kado terindah dari Tuhan di Ramadhan tahun ini. Kehadiran Evelyn mampu menjadi pengobat kepergian almarhum ibunya, Emin Rumiah.

"Pengganti emak ku akhirnya dikirim Tuhan. Alhamdulillah," tulis Aming melalui akun Instagram miliknya, Jumat (10/6).

Pria 35 tahun ini berdoa agar keromantisan keduanya tetap terjaga hingga akhir hayat memisahkan.

"Sehat-sehat terus berdua ya Bi. Semoga seterusnya bisa kayak gini ya Bi," harap Aming (Udin/JPNN/Twitter)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.