Breaking News
recent

Ketika Dijenguk Dirumahnya, Aa Gym: Alhamdulillah Aa Belum Dikubur

BeritaIndependent.Com | Guna memastikan berita yang simpang siur di dunia maya, Ustadz Yusuf Mansur menjenguk Aa Gym dirumahnya. Penjelasan Aa Gym membuat Ustaz Yusuf Mansur tidak kuasa menahan air mata. Ia pun kembali mendoakan agar Aa Gym diangkat segala penyakitnya. Dapat sembuh total.

Sakit yang diderita KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) selama dua pekan ini mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Mulai dari santri dan karyawan Daarut Tauhiid (DT), warga Kota Bandung, serta umat muslim di Indonesia dan dunia. Doa pun mengalir agar Aa Gym lekas sembuh.

Setelah menjenguk Aa Gym di kediamannya, Ustaz Yusuf Mansur memastikan berita yang beredar di Media Sosial (medsos) bahwa Aa Gym telah meninggal, ialah berita yang tidak benar.

“Alhamdulillah sekarang ada di rumah Aa Gym. Aa sekarang sehat, insya Allah panjang umur. Terima kasih ya teman-teman untuk doanya. Alhamdulillah banyak yang sayang ke Aa Gym,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

Aa Gym pun menanggapi komentar Ustaz Yusuf Mansur. “Makasih ya doanya. Kata Ustadz Yusuf, Alhamdulillah Aa belum dikubur,” ujarnya.

Ustaz Yusuf pun menimpali, “Kalau sudah dikubur berarti ini gentayangan dong,” katanya sambil tertawa kecil.

Aa Gym kemudian menceritakan masa kritisnya kepada Ustaz Yusuf Mansur. “Kata dokter jantung Aa 33,9. Terus turun. Nah ini yang dramatis, saya tahu kalau sudah 33 pas, jantung saya akan berdetak pelan sekali. Mumpung masih bisa bicara, ya sudah pamit saja. Daripada meninggal sambil berbaring, lebih baik meninggal lagi shalat saja,” papar Aa Gym.

Penjelasan Aa Gym membuat Ustaz Yusuf Mansur tidak kuasa menahan air mata. Ia pun kembali mendoakan agar Aa Gym diangkat segala penyakitnya. Dapat sembuh total.

“Masya Allah, Ya Allah. Semoga Aa Gym dan seluruh ulama diberi kesehatan dan umur yang panjang,” katanya.

Oleh Cristy Az-Zahra / Umi Khalsum

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!


No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.