Booking.com
Breaking News
recent

Kang Emil Minta Anak Muda Bandung Jangan Sibuk Berkhayal

BeritaIndependent.Com | Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta organisasi pemuda khususnya karang taruna memberdayakan pemuda dengan kegiatan-kegiatan positif.

"Di Bandung kita punya prinsip anak muda harus sibuk, jangan sampai ‎berkhayal yang macam-macam," kata pria yang kerap disapa Emil itu di halaman parkir Gedung Palaguna, pada Jumat, kemarin.

Kang Emil mengatakan, Pemerintah Kota Bandung telah menganggarkan Rp 100 juta untuk Karang Taruna di setiap kelurahan melalui Program Inovasi Pemberdayaan Pembangunan Kewilayahan (PIPPK).

"Setahun Rp 15 miliar untuk pemuda di wilayah-wilayah," katanya.

Kegiatan Karang Taruna, seharusnya bisa menyerap para pemuda sehingga tidak ada lagi pemuda yang nongkrong tanpa tujuan.

"Kalau masih ada yang nongkrong, Camat ingatkan lurahnya, mana kegiatan Rp 100 juta itu," imbuhnya. (R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.