Booking.com
Breaking News
recent

Jauhkan Azab dan Murka Allah, Cak Imin Ajak Umat Islam mengkhatamkan Al Qur'an

BeritaIndependent.Com | Saat ini Indonesia sedang menghadapi krisis ahklak dan moral. Selain itu, banyak terjadi kekerasan seksual, krisis narkoba dan LGBT.  Oleh karenanya, penggagas Gerakan Nusantara Mengaji, Muhaimin Iskandar  mengajak umat muslim Indonesia untuk mengkhatamkan Al-Qur'an.

"Mari kita bermunajat dan harus kembali memohon pertolongan Allah SWT. InshaAllah segala keinginan kita dan doa-doa kita dikabulkan, Indonesia dijauhkan dari azab dan murka Allah" kata Cak Imin saat membuka acara Nusantara Depok Mengaji di Masjid Dian Almahri Kubah Emas, Depok, Selasa malam (21/6).

Dalam kesempatan tersebut, Cak Imin  juga mengingatkan agar masyarakat Indonesia untuk selalu mencintai Nabi Muhammad SAW.

"Dengan rasa syukur kita maka kita kembali kepada Al-Qur'an dan menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup. InshaaAllah setelah kita khataman kemudian kita dapat mengamalkannya," ungkap Ketua Umum PKB ini.

Cak Imin menambahkan, gairah untuk mengaji Al-Qur'an harus terus dikobarkan pada generasi muda bangsa agar menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

"InshaAllah dengan kita mengkhatamkan Al-Qur'an, hajat kita, keinginan kita, dan cita-cita kita masyarakat dikabulkan oleh Allah SWT," kata Cak Imin haqul yakin bahwa dengan membaca dan mengkhatamkan Al-Qur'an segala keinginan akan dikabulkan oleh Allah SWT.**(R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...