Breaking News
recent

Instruksi Jokowi Tak Mempan, Harga Daging Sapi Tembus Rp. 130 Ribu

BeritaIndependent.Com | Instruksi Presiden Joko Widodo untuk menurunkan harga daging sapi hingga Rp 80 ribu per kilogram tampaknya masih jauh panggang dari api. Hal ini dapat dilihat dari harga daging sapi murni (semur) yang masih berkisar di atas Rp 100 ribu/kg.

Untuk wilayah DKI Jakarta, berdasarkan data dari infopangan.jakarta.go.id, harga daging sapi murni, per tanggal 10 Juni 2016, tertinggi di Pasar Pos Pengumben yakni mencapai Rp 130 ribu/kg.

Sementara, harga terendah daging sapi terdapat di pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur, yakni Rp 100 ribu/kg.

Dari semua fluktuasi harga daging sapi di pasar-pasar Jakarta, diperoleh harga rata-rata daging sapi di Ibukota mencapai Rp 117.821/kg.

Harga daging sapi yang masih melonjak tinggi, terutama di bulan Ramadhan ini mendorong beberapa kalangan menggelar operasi pasar murah. Seperti ditunjukkan oleh Koordinatoriar Wartawan Parlemen,  di Aula Ruang Serbaguna Masjid Baiturahman, Komplek DPR RI Senayan. (JP/Dea)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.