Booking.com
Breaking News
recent

Fasilitas Istimewa PT KAI, Sambut Pemudik Bagi-bagi Takjil

BeritaIndependent.Com | Ramadhan bulan penuh berkah. PT KAI Daop Subaraya memberikan fasilitas istimewa bagi para penumpang yang menunaikan ibadah puasa. Fasilitas tersebut berupa takjil untuk berbuka, dan makanan untuk sahur di kereta.

Sejak awal ramadhan lalu, sudah ribuan takjil dibagikan untuk pelanggan PT KAI Surabaya. "Jumlahnya, tiap hari tidak sama. Kalau banyak pelanggan, bisa sampai ribuan takjil kita bagikan," kata Heru Staf Pelayanan Informasi yang ditemui Berita Independent di Stasiun Gubeng, Surabaya, hari ini (28/6).

Menurut Heru, failitas tersebut diberikan untuk para penumpang selama ramadhan hingga lebaran. Hal itu bertujuan untuk menambah kenyamanan para penumpang
kereta api.

"Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian PT KAI kepada umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Semoga membawa kenyamanan bagi pelanggan," imbuhnya.

Terkait agenda sosial ini, banyak pelanggan PT KAI yang menyambut senang atas fasilitas tambahan dan khusus tersebut.

"Alhamdulillah, ternyata PT KAI masih ada atensi bagi muslim yang berpuasa," kata Hj Zubaidah, warga Jember yang sore tadi hendak mudik ke kampung halamannya. (Ugie Sutrisno)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.