Booking.com
Breaking News
recent

DPR - KPK Bahas Dugaan Korupsi Ahok di RS Sumber Waras Hari Ini

BeritaIndependent.Com | Ketua KPK Agus Raharjo mengatakan kasus pembelian lahan YKSW telah dibahas oleh komisioner dan penyidik KPK. Dalam pembahasan tersebut, KPK telah menemukan kesimpulan.

"Terus terang tadi ada ekspose mengenai Sumber Waras, sudah ada konklusinya (kesimpulan)," kata Ketua KPK Agus Rahardjo di Gedung KPK, Jakarta Selatan, kemarin.

Kepada awak media Agus belum mau menjelaskan secara detail kesimpulan yang dimaksud. Terkait dugaan korupsi itu, akan dibahas pada saat rapat dengan DPR pada Selasa 14 Juni 2016.

"Maaf, kami tidak buka di sini. Kami akan buka besok di DPR saja," terangnya.

Pembahasan dan kesimpulan yang dimaksud itu belum tentu memenuhi harapan publik. Menurut Agus, bisa saja kesimpulan tersebut memenuhi beberapa pihak namun juga tidak memenuhi harapan pihak lain yang selama ini serius memperhatikan  kasus dugaan korupsi pembelian lahan Yayasan Kesehatan Sumber Waras (YKSW).

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...