Booking.com
Breaking News
recent

Ceramah ala Ahok: Hiduplah Sesuai Fitrah, Jangan Tinggal Dipinggir Sungai

BeritaIndependent.Com | Ketika menghadiri acara Buka Bersama dengan Kader Nasdem, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan setiap memasuki bulan Ramadhan dirinya selalu ingat akan kata fitrah.

"Bagaimana kita ingin perbaiki, ingin mengembalikan pada jiwa yang bersih, ingin memulihkan dan terakhir ingin mencerahkan," katanya di DPP NasDem, Jakarta Pusat, Kamis (9/6).

Orang nomer satu di DKI Jakarta ini menilai bahwa konsep restorasi yang diusung Partai Nasdem memiliki arti yang hampir sama, yakni sebagai upaya untuk kembali ke jalan yang benar. Tak hanya itu, konsep restorasi tersebut diakuinya selalu diterapkan dalam membuat kebijakan.

‎"Anda tahu tidak? Apa yang kami lakukan di Jakarta, sejalan membawa fitrah. Tentu ini tidak sesuai dengan fitrah kalau masih banyak yang tinggal di sungai. Padahal kami sudah siapkan rusun," ungkapnya.

Jadi, imbuh Ahok, hidup sesuai fitrah jangan tinggal dipinggir sungai. (R/dea)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...