Booking.com
Breaking News
recent

Bela Ahmad Dhani Soal Demo di KPK, Roy Suryo: Gusti Allah Ora Sare

BeritaIndependent.Com | Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, yang juga kader Partai Demokrat, Roy Suryo tidak ingin berkomentar perihal dugaan adanya orang istana yang menekan aparat kepolisian untuk melakukan pelarangan massa berdemo di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemarin (2/06). Namun demikian, Roy seolah memberikan sinyal bahwa hal itu kemungkinan bisa saja terjadi.

"Saya lebih baik no comment (tidak komentar) saja. Gusti Allah ora sare (Allah tidak tidur,Red). Sudah jelas rezim PHP (pemberian harapan palsu) ini melindungi oknum-oknum tertentu," katanya seperti disitat voa-islam.com, sesaat yang lalu.

Saat ditanya soal boleh-tidaknya orang istana, yang jika benar, melakukan tekanan kepada aparat kepolisian, Roy hanya menjawab bahwa hal itu tidak diperkenankan sama sekali. "Jelas tidak boleh," tambahnya singkat.

Sebelumnya, aksi damai dan panggung politik rencananya akan digelar di depan gedung KPK. Namun, saat beberapa aktivis datang, terlihat pula ada Ratna Sarumpaet dan musisi Ahmad Dhani, tiba-tiba polisi yang bertugas memberitahukan bahwa aksi tidak dapat dilanjutkan. Alasannya karena tidak memenuhi ijin.

Padahal, sebagaimana diketahui, misalnya Ratna mengatakan bahwa ijin telah diberikan oleh polisi.

Tidak hanya itu, Dhani pun sumringah saat polisi menyatakan bahwa aksi demo akan menyebabkan kemacetan di wilayah sekitar gedung KPK.

"Di mana-mana demonstrasi macet, Pak. Tidak ada demo saja Jakarta juga sudah macet, kok," katanya

Editor : Pipit Radesa
Sumber : Voa-Islam.Com


No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...