Booking.com
Breaking News
recent

Soal Aliran Dana Haram 30 M Temen Ahok Sudah Ditangan KPK

BeritaIndependent.Com | Politisi PPP Arsul Sani membenarkan alat bukti yang diajukan oleh LSM pelapor terkait dugaan aliran dana haram 30 M ke Temen Ahok saat ini sudah ditangan KPK. Buktinya sangat kuat dan mengindikasikan adanya unsur pidana disana.

“Ada buktinya kok dari LSM. Tapi saya ga bisa sebutkan secara rinci soal alat bukti itu dan siapa LSM yang melaporkan,” kata Asrul kepada wartawan di Gedung  Parlemen DPR, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (23/6).

Menurut Asrul, tugas komisi III memang menerima laporan dari masyarakat terkait dengan adanya unsur kecurangan dalam dunia perpolitikan. Sehingga, ia juga  mendesak kepada KPK untuk segera menindaklanjuti laporan ini.

“‎Saya dengan ketua KPK Agus Rahardjo sudah menerbitkan penyelidikan. Kami harap KPK segera mengusut aliran dana ini hingga tuntas,” imbuhnya.

Sebelumnya, politikus PDIP Junimart Girsang menyebut soal adanya aliran dana haram Rp 30 miliyar dari pengembang proyek reklamasi untuk Teman Ahok.

Junimart juga mengklaim data yang  ia dapatkan sangat akurat, sehingga dirinya menjamin KPK tak akan kesulitan mencari dugaan pidana dalam kasus ini. (Rel)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.