Booking.com
Breaking News
recent

Ahok Minta Perda Serang Dicabut, Warga Banten: Ahok Layak Diperiksa di RS Sumber Waras

BeritaIndependent.Com | Pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan Peraturan Daerah yang mengatur soal pelarangan rumah makan dibuka selama bulan puasa dicabut.

Menurutnya, Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2010 tentang Pencegahan, Pemberantasan dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat yang dibuat Pemerintah Kota Serang seharusnya dicabut.

"Anda boleh tanya Menteri Dalam Negeri, sebaiknya cabut perdanya," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, kemarin.

Pernyataan Ahok ini rupanya mendapat reaksi sengit dari netizen asal Banten. Beragam komentar pun bermunculan. Meski kondisi puasa, pernyataan Ahok memantik kepedulian warga Banten. Umumnya, mereka sangat menyesalkan pernyataan Ahok itu.

"Ahok itu siapa? Makin keblinger aje dia itu. Apa urusannya GUBERNUR DKI urusi Kota Serang yang merupakan wilayah Provinsi Banten? Sebaiknya Ahok ngaca dulu sebelum omong," tulis Dadang Riyadi dalam akun FB-nya, tadi pagi.

Menurut Dadang, warga Serang yang juga pedagang di Pasar Rau ini menyebutkan, jika Ahok gubernur Banten masih wajar urusi soal perda Kota Serang. "Nah, ini Gubernur DKI tapi mau ikut ngurusi kota Serang, itu namanya salah kaprah Bro...," tulisnya lagi.

Berbeda dengan pemilik akun SitiUtami Cimuuety, dia menyarankan agar Ahok tak perlu ikut mencampuri wilayah Banten. "Kalau masih juga ngomong itu, Ahok layak diperiksa di RS Sumber Waras," tulisnya. (R/ara)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...