Booking.com
Breaking News
recent

Ahok Mengaku Pernah Diusir dari Masjid Karena Dianggap Kafir

BeritaIndependent.Com | Dalam acara buka bersama di Kantor DPP Nasdem, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku pernah diusir dari sebuah masjid. Namun demikian Ahok tidak menyebutkan nama masjid dan dimana lokasinya.

"Saya diusir nggak boleh masuk masjid, karena dianggap kafir. Saya pikir kalau boleh masuk masjid paling tidak hafal 28 juz, saya kira gitu ya,” kata Ahok lalu menyalahkan bahwa orang dulu banyak yang masih berpandangan sempit dalam ajaran agama.

Berbicara dihadapan komunitas Nasdem itu, Ahok pun sesumbar dirinya bisa juara MTQ kalau diizinkan, karena dia SD dan SMP mengikuti sekolah Islam.

“Kalau MTQ pakai suara serak-serak basah gitu mungkin juara juga. Guru agama saya bilang kalau mau bisa nyambung huruf arab belajarnya setelah isya, tapi saya nggak boleh masuk masjid,” jelasnya yang kemudian disambut tawa hadirin.

Kendati demikian Ahok merasa semua itu ada hikmahnya.*(dea/foto:liputan6)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.