Booking.com
Breaking News
recent

Ahok Mengaku Ikut Berpuasa, Netizen: Mantap! Sahurnya Pasti Pakai Bir

BeritaIndependent.Com | Portal berita Kompas.com merilis kabar yang menyatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kerap menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan.

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kerap menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan. Meski demikian, Ahok mengaku sering kesulitan menahan untuk tidak minum.

"Kalau sudah puasa, ya paling enggak tahan tuh haus. Terus kalau awal-awal saja, puasanya berat. Tetapi, kalau sudah dijalani, balik normal saja kok," kata Ahok kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu.

"Cuma yang paling enggak tahan tuh haus. Haus yang enggak tahan karena gue orang yang suka minum. Kalau (enggak) makan sih enggak masalah," kata dia.

Ahok mengaku tidak pernah berpuasa hingga penuh hingga maghrib tiba. Teman-temannya yang Muslim pun memahami jika Ahok sudah lapar atau haus.
Link Sumber : kompas.com

Berita ini ternyata mendapat perhatian serius dari netizen dan sosial media. Beragam komentar pun bermunculan. Banyak yang memuji, namun lebih banyak yang menyindir sebagai pencitraan.

"Salut deh buat Ahok. Ikut berpuasa ya, mantap deh, sahurnya pasti pakai bir," tulis andre susanto.

"Kalau gue sich, mending Pak Ahok puasa berbicara... Sepertinya lebih pas," tulis densiWarso

Sementara akun @RobertGedek menulis," wah, kalo mo insyaf SMS dulu donk Pak..."

**(R/udin Labo)


No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...