Breaking News
recent

10 Hari Jelang Lebaran, Warga Surabaya Serbu Pusat Perbelanjaan

BeritaIndependent.Com | Sepuluh hari menjelang hari raya idul fitri 1437 Hijriyah suasana pusat perbelanjaan di kota Surabaya ramai dikunjungi warga. Pantauan Berita Independent, sejak sore hingga malam ini, beberapa pusat perbelanjaan penuh sesak oleh warga yang ingin membeli kebutuhan lebaran.

Selain pasar turi, pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 1 dan 2 juga diserbu oleh warga. Umumnya mereka ingin berbelanja keperluan baju lebaran, busana muslim dan keperluan kue lebaran.

"Kebetulan ada promo cuci gudang, jadi saya ajak anak-anak berbelanja di TP. Lumayanlah, berbelanja lebih awal ternyata lebih murah," kata Ratmi warga Ngagel Jaya yang ditemui Berita Independent di Tunjungan Plasa, malam ini. (26/6)

Hal yang sama juga diakui oleh Nency Clara warga Petemon. "Lumayan Mas, bisa belanja busana muslim lebih murah. Yang penting anak-anak puas," katanya.

Jelang lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan di kota Surabaya memang gencar mengadakan acara cuci gudang. Beberapa mall malah menggelar event late nite sale hingga pukul 22.00 WIB.

(Lely Sagita)



No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.