Booking.com
Breaking News
recent

Polda Metro Himbau Agenda Sahur on The Road Berlangsung Tertib

BeritaIndependent.Com | Guna menjaga ketertiban Polda Metro Jaya menghimbau warga Jakarta yang akan melakukan agenda Sahur on The Road (SOTR) agar melaporkan hal tersebut kepada petugas. Aturan ini dilakukan guna menghindari intensitas pelanggaran lalu lintas seperti berkendara ugal-ugalan hingga tawuran.

Melalui Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, menyatakan bahwa kegiatan Sahur on The Road masyarakat harus mengantongi izin dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya dan Direktorat Intelijen dan keamanan (ditintelkam) Polda Metro Jaya.

“Harus ada rekomendasi dari Ditlantas dan Intelkam. Dan kami harapkan tidak konvoi karena berpotensi melanggar lalu lintas hingga terjadi kecelakaan, bahkan tawuran,” kata Budiyanto, Senin (30/5/2016).

Lebih jauh Budiyanto mengatakan akan menempatkan sejumlah anggotanya  pada titik-titik rawan. Selain itu, dilakukan koordinasi dengan aparat lintas sektoral.

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...