Booking.com
Breaking News
recent

Masjid Salman Gelar Program Menghafal Alquran Selama Ramadhan

BeritaIndependent.Com | Ramadhan tinggal menghitung hari. Di bulan penuh berkah tersebut, Umat Muslim berlomba-lomba mengerjakan kebajikan. Dari amal yang besar hingga yang terkecil, akan Allah hadiahi dengan pahala yang berlipat ganda. Salah satunya, menghafal Alquran.

Untuk itu, Panitia Pelaksana Program Ramadhan (P3R) Salman ITB memfasilitasi niat mulia itu dengan menyelenggarakan program Para Penghafal Alquran (PPA). Pembukaan program ini akan dilangsungkan bersamaan dengan Tabligh Akbar Menyambut Indahnya Mentari Ramadhan, Ahad, 5 Juni 2016 mendatang.

“Semoga dengan kegiatan ini, kami (P3R) dapat melayani jemaah hingga terkabul ucapan Ketua YPM Salman, Syarif Hidayat. Yakni, Salman yang aman, nyaman, dan mengesankan,” tutur Ketua Pelaksana P3R 1437 H Ali Rhomadoni, dalam rilisnya.

PPA sendiri merupakan program yang rutin diadakan setiap Ramadhan. Kegiatannya bertujuan untuk membantu para pemburu pahala yang ingin mengisi Ramadhan dengan menghafal Alquran. Dalam PPA, peserta dapat memilih dua jenis program; Reguler dan Intensif. Peserta Program Reguler bisa menyetorkan hafalannya kepada ustadz dan ustadzah dari waktu ba’da dzuhur hingga ashar. Sedangkan di Program Intensif, selain menyetorkan hafalan seperti biasa, ada fasilitas menginap serta pembinaan.

>Ana Shofiya Kurniawati / SalmanItb

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.