Booking.com
Breaking News
recent

Kejagung Wacanakan Mentato Dahi Pelaku Pedofilia

BeritaIndependent.Com | Kejaksaan Agung Muhammad Prasetyo menegaskan bahwa pihaknya siap melaksanakan hukuman berat bagi pelaku kekerasan pada anak berupa hukum kebiri kimiawi.

Menurutnya, pelaksanaan penghilangan kemampuan birahi dengan bantuan obat itu dapat dilaksanakan, karena usul tersebut berasal dari pihaknya.

“Kenapa tidak ada kesiapan? Kami yang usulkan itu asal kalian tahu. Saya yang usulkan itu,” kata Prasetyo di Kejaksaan Agung, Jakarta, kemarin, sebagaimana dilansir Tribunnews.

“Kami mengusulkan hukuman tambahannya kebiri untuk merespon harapan presiden supaya ada terobosan-terobosan,” katanya.

Dia juga menyebutkan ada hal-hal lain yang akan diterapkan sebagai hukuman pemberatan bagi pelaku kekerasan seksual pada anak. Satu di antaranya bahkan rencana mentato dahi pelaku pedofilia.

“Bukan hanya kebiri, nanti juga dipasang chip. Tadi ada yang usulkan di jidatnya ditato, biar kelihatan,” kata Prasetyo.*(

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.