Breaking News
recent

Doa Tokoh Amerika Untuk Warga Luar Batang

Walikota Mohammad Saud Anwar mengambil wudhu (Foto: ilham)
BeritaIndependent.Com | Menjelang bulan suci Ramadhan Walikota wilayah South Windsor, Connecticut, Amerika Serikat Mohammad Saud Anwar, 39, jalan-jalan ke Jakarta.

Anwar sengaja mendatangi Masjid Luar Batang, Penjaringan lantaran masjid tersebut salah satu yang tertua di Jakarta dibangun pada 1732 M oleh Alhabib Husein bin Abubakar bin Abdillah Al Aydrus. Kedatangannya didampingi praktisi hukum sekaligus kuasa hukum warga Luar Batang Yusril Ihza Mahendra.

Saat tiba di masjid, Anwar langsung disambut warga Luar Batang dengan menyalaminya termasuk pengurus masjid. Ia kemudian megambil Wudhu dan menjalankan Shalat Ashar.

Usai shalat ia lalu menuju tenda yang disediakan bersama panitia masjid, Anwar. Dalam sambutannya, Anwar mengaku senang bisa mengunjungi dan hadir di tengah warga masyarakat Luar Batang.

“Suatu kehormatan dan senang hadir di tengah masyarakat Jakarta di Luar Batang. Juga banyak berdoa dan cinta dari masyarakat Amerika dengan Tokoh Jakarta,” kata Anwar, Sabtu (21/5).

Dikatakannya, dalam waktu dekat, bulan suci Ramadhan akan tiba dan merupakan saat yang tepat untuk saling memaafkan dan memohon ampun pada Tuhan. Disesi acara, Anwar mengajak warga dan ratusan anak Yatim yang hadir dalam acara bakti sosial tersebut berfoto selfie.

“Izinkan saya mengambil foto selfie dengan masyarakat di sini dan saya akan tunjukkan kepada masyarakat di Amerika nanti,” ucapnya sambil tersenyum.

Selanjutnya ia didampingi Yusril, membagikan dua kardus berisi Alquran dan pakaian muslim. (ilham)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.