Booking.com
Breaking News
recent

Ahok Ibarat Gadis Sexy, Setya Novanto Sebut Kinerja Ahok Baik dan Berhasil

BeritaIndependent.Com | Ibarat gadis sexy, sosok Ahok masih memikat partai politik. Buktinya, hari ini, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pun memuji Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Setya Novanto malah menyebutkan Ahok sebagai sosok yang baik. Bukan hanya soal pribadi, Novanto juga memuji kinerja mantan bupati Belitung Timur tersebut.

"Kalau soal kinerjanya, Ahok baik dan berhasil. Itu yang saya lihat. Yang jelas, menurut kita sangat baik, dia sangat bagus," kata Setya Novanto, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (30/5).

Novanto menilai Ahok sebagai sosok yang energik dan mampu bekerja dengan baik. Ia juga mengungkapkan, penilaian itu bisa menjadi pertimbangan bagi Golkar untuk mengusungnya dalam Pilkada DKI 2017. Namun demikian, ia masih enggan menyatakan telah mendukung Ahok sebagai cagub DKI.

Apabila partai berlambang pohon beringin itu sudah menentukan dukungannya terhadap Ahok, Ketua Umum Golkar, Setya Novanto berjanji akan menyampaikan langsung ke publik.

"Ya tentu kita lihat langkah-langkah itu. Nanti nanti kita sampaikan," katanya. (R/Dea)

Baca Juga: Setya Novanto Isyaratkan Dukungan ke Ahok Dua Periode


 





No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...